Sering Bonceng Pacar??? Wajib Baca!~ | Modifikasi Minimalis untuk Kenyamanan Sang Tuan Putri

Alkisah di kraton kasepuhan rajasinga. Tinggallah seorang pangeran yang mengaku ganteng. Dan agak jauh dari sana, hiduplah seorang tuan putri yang menunggu kedatangan sang pangeran. Namun, sang pangeran mendapatkan saingan berat dari beberapa pemuda dari negeri seberang yang konon wajahnya jauh lebih rupawan.

Sang pangeran pun mulai berfikir, bagaimana caranya agar tuan putri tak berpaling hatinya. Lalu ia bertapa di Gunung Bromo dengan maksud agar mendapatkan petunjuk agar sang tuan putri tak lari dengan pemuda tampan dari negeri seberang. Akhirnya, ia mendapatkan wangsit yang turun dari langit, yaitu sebuah kuda besi yang cukup rupawan untuk mendongkrak ketampanannya (+GANTENG UP).

Namun ternyata para pemuda dari negeri seberang juga memiliki kuda besi yang tak kalah tampan. Pangeran pun kembali berfikir bagaimana caranya agar sang tuan putri hanya tertarik padanya. Akhirnya ia memodifikasi kuda besinya, bukan modifikasi ekstrem dengan aliran tertentu, bukan juga modifikasi mesin agar larinya lebih kencang, tapi hanya modifikasi sederhana berupa:

image
Jok dengan cover jaring, bikin adem selama perjalanan~
image
Busa Handgrip di pegangan belakang, lebih safe dan aman diduduki sang tuan putri
image
Kaca spion tambahan, supaya komunikasi dengan tuan putri sepanjang perjalanan tetap lancar~

Yap, hanya itu saja. Dan ternyata sang tuan putri cukup menyukainya!~ Dibandingkan dengan kuda besi pemuda negeri seberang yang joknya nungging, lebar joknya kurang dari sejengkal, spionnya geter, dan lain-lain yang tidak perlu saya sebutkan :b. Dan akhirnya sang pangeran pun berhasil mendapatkan tuan putri lalu ngacir meninggalkan para pemuda dari negeri seberang sendirian…

*cerita di atas hanyalah ilustrasi, kesamaan alur dll hanyalah kebetulan~

Okelah… Mungkin cerita barusan bisa menginspirasi para pembaca  sekalian yang ingin ‘tuan putri’nya lebih enjoy saat riding bersama. Karena wanita lebih mengutamakan kegantengan kenyamanan dan keselamatan. Bukan kecepatan.

Sekian posting dari saya kali ini, mohon maaf apabila ada kesalahan, semoga bermanfaat~

About these ads

21 gagasan untuk “Sering Bonceng Pacar??? Wajib Baca!~ | Modifikasi Minimalis untuk Kenyamanan Sang Tuan Putri”

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s