Besi tajam di pagar depan rumah ane yang bentuknya seperti ujung tombak mendadak raib digondol orang!

Attention ladies and gentleman!!! Besi tajam di pagar depan rumah ane yang bentuknya seperti ujung tombak mendadak raib digondol orang! Sungguh laknat yang melakukan hal ini Terkutuklah engkau wahai pencuri besi ujung pager!~

Meskipun cuma seonggok besi. Tapi ini nggak main-main lho gan, bro, sist. Serius. Ane murka sama siapapun yang gondol itu besi. Pasalnya, proteksi rumah ane jadi berkurang. Terlebih lagi baru-baru ini beberapa tetangga ane rumahnya dibobol maling. Mulai dari yang sekedar kehilangan handphone, laptop, sampai ada yang kehilangan motor. Ckckck…  Jadi was-was.

O iya, berikut ane tampilin gambar pager depan rumah ane ba’da hilangnya besi tersebut. Cekidot~

2012-12-24 12.22.11 2012-12-24 12.22.18

Kira-kira apa ya motif pelakunya???

-Diambil buat di kiloin gitu aja? (kalo yang ini kemungkinan pemulung)

-Dijadikan senjata pas tawuran? (banyak anak nanggung nggak beres di sekitar sini gan~)

-Biar maling gampang lompat pager rumah ane? (takutnya sih yang ini…)

Semoga motif pelakunya adalah motif yang pertama, kasian ane sama pemulung. Kalo yang kedua ane nggak peduli, bodoamat lah, ribut dah sono, ane mah “ribut” di trek 402 meter aja #asik. Dan kalo yang ketiga, siap-siap aja diteriakin maling. Jangan pikir di rumah ane molor semua kalo malem. Masih ada blogger ingusan yang suka melek sampe pagi~

Sekian posting singkat kali ini, semoga kejadian ini nggak menimpa bro, sist, bapak, ibu, sekalian…

30 thoughts on “Besi tajam di pagar depan rumah ane yang bentuknya seperti ujung tombak mendadak raib digondol orang!

  1. Disinyalir malingnya ikut memantau perkembangan artikel blog ini, jadi tau persiapan apa aja yang dilakukan si tuan rumah pasca pemulusan upaya loncat pagar. Asal jangan pasang setrum aja di pagarnya gan, entar timbul korban tak berdosa urusannya bakal panjang dunia akhirat.

Silahkan berkomentarrrr~

