Jas Hujan Ponco…. Not Recomended~

Di musim hujan begini jelas bikers wajib siaga 1 kalo tiba-tiba negara api menyerang hujan turun. Solusinya biar nggak basah yaa neduh atawa melanjutkan perjalanan pake jas hujan. Ngomong-ngomong soal jas hujan, ane punya kisah menarik nih…

Suatu hari ane lagi riding santai di daerah depok dalam kondisi hujan. Biar nggak basah, ane pake jas hujan (yaiyalah, masa pake jas formal, mau kawin ape? –,). Jas hujan yang ane pake adalah jas hujan model ponco, atau sering ane sebut “jas ujan barongsai”…. Di tengah guyuran hujan, tiba-tiba negara api menyerang ane ngerasa kaya ada yang narik dari belakang. Wah… Nggak beres nih kayanya. Bener aje bro, nggak berselang lama tiba-tiba seorang rider di sebelah ane berteriak…

“MAS, NYANGKUT!!!~”

Ane langsung menepi, dan ngecek ke arah roda belakang. Rupanya jas hujan ane nyangkut di CAKRAM BELAKANG…. ngeri… btw terimakasih banyak kepada rider yang sudah rela teriak-teriak ngasih peringatan ke ane di tengah hujan. Semoga dapet pahala yang banyak yaa pak~

robek coy

yah… semoga kejadian ini nggak menimpa bro-bro sekalian. Kalo masih pake jas hujan model kaya gini, mending diganti aja deh. Not recomended lah buat riding…

Sekian posting kali ini. Salam buat ibu, jangan sampai ketahuan bapak :b semoga bermanfaat~

 

18 gagasan untuk “Jas Hujan Ponco…. Not Recomended~”

  1. ane pernah liat pengendara yang jas hujannya nyangkut di gear belakang, kebetulan dia pakai jas hujan ponco TNI yang hampir susah untuk di sobek, jadinya kepalanya ketarik kebelakang dan kebentur sama aspal. Kabar2 akhirnya dia meninggal karena terlalu parah.. bahaya banget mas bro.. kalo mau pake jas ponco mendingan yg mudah sobek lebih aman.

    nitip lapak
    http://kisalim.wordpress.com/2012/12/28/lampu-belakang-mati-bisa-jadi-simbol-ke-egoisan/

    1. Ngeri… -_- niatnya biar nggak kebasahan malah hilang nyawa –”
      Yang gampang robek juga tetep bahaya bro, jas ujan ane nyangkut di cakram dan robekannya yang nyangkut bikin rem belakang jadi blong –”

  2. just hujan kayak gitu hanya direkomendasikan untuk ronda pas hujan mas…. saudaraku pernah jatuh dari motor dan luka parah gara-gara jas hujan ponconya nyangkut di roda belakang mas….

Silahkan berkomentarrrr~

