Upgrade Your Bike Security~ [iseng only] [no promotion]

Okelah, langsung aja. Ba’da sholat jum’at kemarin ane iseng berbincang-bincang seputar motor dengan temen. Nah, rupanya motor temen ane udah dipasangin “sesuatu” yang membuat itu motor nggak bisa dinyalain dengan starter langsung. Untuk menyalakannya mesti menyentuh area rahasia dibawah jok. Weleh… Unik tenan. Daripada ente penasaran, berikut ane tampilin videonya~

*karena upload langsung di wordpress nggak bisa, maka ane upload via youtube dan ditampilin kesini –v

Jangan tanya produk macam apa yang temen ane pake, soalnye die juga lupa namanya apa :b Yang jelas, ane tertarik aja buat masang “sesuatu” kaya gini. Mungkin nanti kalo punya duit :b O iye, ada kelemahan dari “sesuatu” ini, yaitu sensornya nggak berfungsi dengan baik kalo tangan kita basah atau area rahasianya basah.

Sekian posting singkat kali ini. Salam buat ibu, jangan sampai ketahuan bapak :b semoga bermanfaat~

About these ads

7 gagasan untuk “Upgrade Your Bike Security~ [iseng only] [no promotion]”

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s