Modifikasi? Siapa takut!

Para pemilik sepeda motor umumnya menginginkan tunggangannya terlihat bagus. Karena dirasa kondisi standart kurang oke, maka tak jarang sepeda motor dimodifikasi.

Modifikasi mesin, simpel namun memberikan peningkatan performa yang berarti.

Bagi mereka yang suka kecepatan. Modifikasi performa yang menyangkut mesin bukanlah hal haram. Berbagai cara dapat dilakukan, mulai dari yang simpel sampai yang rumit. Modifikasi yang rumit umumnya dilakukan oleh para jagoan balap liar, mulai dari mengutak atik piston, karburator, sampai blok mesin. Modifikasi rumit sangat beresiko kepada ketahanan mesin. Sedangkan untuk modifikasi simpel biasanya dilakukan oleh para biker yang menginginkan performa lebih namun tetap OK untuk pemakaian sehari-hari. Modifikasi simpel dapat dilakukan mulai dari mengganti knalpot + penyetelan ulang karburator, mengganti busi, ataupun menambah perangkat pnp (plug and play).

Modifikasi tampilan. Motor jadi cantik, wanita pun kian tertarik~

Tampilan motor tak ubahnya magnet bagi yang melihat. Kondisi fisik motor menyiratkan pribadivsi.pemilik. Kalau motornya kotor yaa orang akan berpikiran negatif. Kalau motornya bersih yaa nama baik si pemilik pun ikut bersih. Saat ini banyak toko-toko yang menyediakan parts variasi untuk sepeda motor. Mulai dari kaca spion cembung, bohlam halogen, skotlet, sampai pentil ban yang bisa menyala. Bahkan ada pula jasa cutting sticker yang melayani pengerjaan desain stiker sesuai dengan keinginan pelanggan.

Demikian artikel singkat dari saya, semoga bermanfaat.

2 pemikiran pada “Modifikasi? Siapa takut!

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s