Duel Pabrikan Sayap: Tiger Revo VS New Megapro

Minggu lalu saya kedatangan teman lama yang kini berdomisili di Tangerang. Untuk kepentingan privasi saya tidak akan menyebutkan namanya :b Semasa SD-SMP dulu tunggangannya adalah Honda Vario lawas keluaran pertamax. Kini ia datang kembali dengan istri tunggangan barunya, Honda Tiger Revo versi headlamp non-picek.

image

Tiba-tiba timbullah nafsu bejat rasa penasaran saya dengan performa si Macan Merah ini. Maka dari itu, beberapa hari kemudian saya pun melamar mendatangi teman saya untuk mengetest performa, Tiger Revo vs New Megapro.

image

Setelah sah menikah deal, kami pun menuju TKP. Terbentang trek jalan raya umum namun sepi lalu lintas sepanjang kira2 400m. Di situlah battle pertama dan kedua di lakukan. Sedangkan battle ketiga di gelar 1km dari tempat battle pertama.

Di battle pertama saya melakukan start yang buruk, walhasil NMP tertinggal lebih dulu. Namun memasuki gigi 3 NMP dengan pasti saya menyusul. Yak, battle pertama dimenangkan oleh saya :b
Ok, battle kedua. Dari awal start NMP berhasil melesat di depan. Namun si Macan masih menempel di belakang sampai akhir.
Battle terakhir (ketiga), dari awal start kami imbang, masuk gigi 2 pun masih imbang. Namun di gigi 3 NMP berhasil menyodok istri orang ke depan. Sedangkan si Macan masih menempel di belakang. Sampai trek habis kedudukan tidak berubah.

Hm… Aaa… Ternyata, setelah masak aer di selidiki, rupanya si Macan tadi baru gigi 4. Hmm..  Aaaa.. Ya sudahlah, lain kali saya akan menyuruhnya memakai gigi 6 dan mencopot kelamin atribut touring yang membuat si Macan kesulitan berakselerasi. Sekian laporan dari saya, semoga bermanfaat~

Silahkan berkomentarrrr~

