Prediksi Battle 3 Pabrikan, Minerva VS Yamaha VS Honda

Yamaha Vixion, Minerva R200, Honda New Megapro. Sudah lama sekali saya ingin mengadu tiga motor ini. Sayangnya, si NMP baru berkesempatan untuk mencicipi pertarungan melawan Mimin saja. Sedangan si Vixi belum ternoda terjamah.

Berbekal data spesifikasi terakhir yang saya terima. Akhirnya saya mencoba melakukan prediksi terlebih dahulu sebelum naik ke ranjang perhelatan maha-dahsyat ini di mulai. Meskipun kenyataan di lapangan pastilah berbeda.

Minerva R200 teman saya sudah mengalami cukup banyak ubahan. Dan yang paling menarik perhatian adalah pangkal paha knalpotnya yang di buat 2 saluran layaknya motor 2 silinder. Wew. Inovasi unik nan langka ini konon cukup mendongkrak akselerasi si Mimin.

Yamaha Vixion teman saya juga sudah di modifikasi sedemikian rupa. Mulai dari setting ECU, penggantian knalpot, koil, dan busi. Ubahan seperti ini konon sudah mampu membuatnya kencing ngacir hingga 135km/h.

Sedangkan Honda NMP yang saya tunggangi masih standar. Yaa… Pastilah butuh obat kuat start dan shifting sempurna untuk mengimbangi kedua motor teman saya. Namun, akselerasi NMP menurut saya cukup menolong untuk head to head dengan motor batangan yang speknya diatasnya, meskipun topspeednya memang masih loyo. Maka dari itu, saya tidak menargetkan untuk menang. Cukup wait n see. Dan banyak berdoa~

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s