Hati2 Dalam Pemasangan Knalpot Racing…

Bingung mau ngeposting apa hari ini. Belum ada istri motor baru yang bisa di bisa di jadiin bahan postingan. Yaa daripada nggak ada kerjaan, akhirnya saya mendapatkan ide iseng untuk postingan kali ini. OKB~ [okelah kalo begitu] cekidot~

image

Pernah liat nggak? Belum? Huh, dasar ndeso! :b

Okb, begini ceritanya. Kira2 1,5 tahun yang lalu saya memasang knalpot yoshimura di shogun sp saya. Suaranya lumayan mantab. Tenaga pun meningkat. Sayangnya di kemudian hari saya baru sadar bahwa pemasangan knalpot yoshi ini tidak 100% presisi. Posisi mufflernya terlalu dekat dengan baut shockbreaker belakang. Walhasil, mufflernya jadi agak baret-baret karena tergesek. Saya pikir tidak apa-apalah. Wong cuma sedikit. Eeeehhh.. Tidak disangka tidak dinyana… Tak ada angin tak ada hujan. Saya mendapati bagian belakang muffler si yoshi sudah begini…😥

image

Haaddduuuh… Kapok deh… Nggak lagi2 beli produk yang nggak 100% presisi. Huaaahh… Akhirnya saya pun mengembalikan knalpot ori si sp ke tempat asalnya~

image

Okb, sekian posting dari saya kali ini. Semoga bermanfaat~

Silahkan berkomentarrrr~

