Shogun SP | FL 125 RCMD

image

Yak, untuk postingan kali ini, izinkan saya memperkenalkan pengisi hanggar kedua di rumah saya. Shogun SP 2009~

image

Body sudah mengalami sedikit sentuhan modif

Untuk tampilan luar, Shogun SP saya sudah mengalami sedikit perubahan. Seperti pemasangan skotlet di bagian batok, velg, sayap, dan buritan beserta rearlamp. Untuk spakbor depan saya mencomot milik Jupiter MX, tidak lupa garpu depan diturunkan sedikit, jadi terlihat lebih sporty~ Spion meskipun kecil namun bercermin cembung, sehingga jangkauan pandangan ke belakang tetap luas. Sementara spakbor belakang masih ori namun sudah dipangkas alias di potong sedikit sehingga si SP terkesan tinggi jika dilihat dari belakang.

image

Tampak belakang, nggak kalah keren dengan bebek2 anyar~

Bagian lainnya masih standart. Tapi sudah cukup keren~ (menurut saya :b )

image

Cakram belakang, ori dari sononye~

image

Panel instrumen: Speedometer, penunjuk gear, meteran-bensin, indikator lampu.

image

Cakram depan, terbesar di kelasnya~

Mesin masih standart. Tapi saya berencana mengaplikasikan CDi Shogun Kebo [FD 110] dan menaikan gear belakang satu atau dua mata. Diharapkan nantinya akselerasi dan topspeed bertambah, tapi tetap irit tentunya~

3 pemikiran pada “Shogun SP | FL 125 RCMD

  1. Ping balik: Suzuki Shogun 125 SP, Trial ngimpi duwe ngene kie | T – R E C K ———— Tiger e Cah Kediri

Silahkan berkomentarrrr~

