KYT RRX

Bosan dengan postingan soal motor, kali ini saya mencoba membuat posting yang agak berbeda (meskipun ada hubungannya dengan motor juga :b )
Bulan lalu saya membeli helm baru untuk menggantikan posisi NHK gladiator Terminator yang sudah cukup lama menaungi kepala saya. Tadinya saya berniat membeli NHK Terminator lagi karena helmnya nyaman dan ringan. Tetapi dilalah pas nyari di toko helm. Saya justru menemukan istri baru helm yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

image

Rupanya itu helm namanye KYT RRX. Model Flip-up + Double visor. Saya menebusnya dengan harga 440ribu rupiah. Cukup murah untuk helm dengan fitur serupa. Memang helm ini lebih berat dljika dibandingkan dengan NHK Terminator saya sebelumnya. Namun rasanya itu sudah terbayar dengan model Flip-up + Double visor yang keren dan menambah ganteng~ :b

Sekian posting dari saya kali ini. Semoga bermanfaat~

5 pemikiran pada “KYT RRX

Silahkan berkomentarrrr~

