Bikers Mahasiswa? Monggo Masuk~

Yak. Sekian lama nggak ngepost akhirnya saya ngepost lagi di blog ini :b mohon maaf maaf bila saya terlalu lama vakum #kepedean

Sebelumnya saya ingin memaparkan mengapa postingan kali ini saya beri judul dengan embel2 mahasiswa??? Yak, karena insyaallah dalam waktu dekat ini saya akan menjadi mahasiswa #aaamiiinn… Maka dari itu, sebelum menjadi mahasiswa, saya ingim membagi pengalaman yang insyaallah berguna bagi para calon mahasiswa untuk menggaet dosen cantik bertahan hidup.

Langsung aja. Apa aja sih hal yang identik dengan mahasiswa??? Banyak! Tapi saya hanya akan membahasnya dari sudut pandang bikers #aih OK. Cekicrot~

1. Kehidupan mahasiswa jauh berbeda dengan kehidupan pelajar bro… Apalagi buat lu2 pada yang biasa turun pas malem minggu gitu, mending stop deh. Kalian bakalan sibuk dengan segudang tugas perkuliahan. Tinggalin hal2 yang mubazir. Kalo masih kaya gitu bisa2 kehidupan kuliah jadi amburadul. Masa kuliah ibaratnya masa penjajakan untuk memasuki dunia dewasa.

2. Karena sibuknya itulah lebih baik dari sekarang untuk belajar konsisten merawat motor! Jangankan ke bengkel, mandiin motor aja males :b ehehe, bercanda.. Tapi intinya yaa harus tetep rawat motor lah. Apalagi kalo berangkat kuliah pake motor. Pasti yaa secara sengaja ataupun nggak ada aja cewek yang ngeliatin kan? #eseseh Trus gimana kalo motor yang lu naikin nggak terawat??? Jangan harap bakal diliatin lebih dari 5 detik deh~ kecuali kalo lu2 pada punya muka ganteng :b

image

3. Motor macem apa yang kalian butuhin sebenernya buat kuliah???? Kalo duid pas2an, jangan nekat deh. Mending bawa motor bebek atau matic dan ber-cc kecil. Selain perawatannya mudah, konsumsi bensinnya juga nggak boros. Modal 5000perak aja dh bisa muter2 40an kilometer. Tapi kalo mau bawa motor sport, berfairing, dan cc gede sih nggak masalah. Pasti lebih kece. Dan lebih keluar duid juga tentunya :b O iya. Ini point penting bagi yang masih kuliah dengan duid orangtua. Inget. Mending tabung duid buat masa depan. Bukan buat gaya2an~

Sekian postingan dari saya. Mohon maaf kalo ada salah2 kata. Sekian~

2 pemikiran pada “Bikers Mahasiswa? Monggo Masuk~

Silahkan berkomentarrrr~

