Akhirnya Jatuh Juga…

Tercatat sudah 7 bulan lamanya saya menunggangi si Megapro. Performanya cukup baik. Akselerasi yahud. Handlingnya OK meskipun stangnya agak sulit diajak selap-selip di jalanan ibukota. Untuk urusan bermanuver pun belum pernah ada masalah, trek Depok-Bogor via kalimulya yang notabene meliuk-liuk juga sudah berkali-kali.saya santap dengan manuver normal dan sesekali dengan manuver ala motogp. Tetapi semuanya berubah ketika negara api menyerang sedikit kecerobohan membuat saya dan si Megapro terpaksa mencium aspal.

TKP-nya sendiri berada di Bogor, namun maaf nama daerahnya saya kurang tahu. Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Ketika hendak menikung saya sudah menggunakan engine brake untuk menurunkan kecepatan. Sebelum memasuki tikungan pun rem depan dan belakang sudah saya injak dengan perlahan. Namun naasnya, posisi saya terlalu rebah, ditambah lagi dengan kondisi aspal yang baru saja diguyur hujan dan agak berpasir. Kombinasi tersebut membuat saya tergelincir seketika. Persis pembalap motogp :b
Untunglah saya menggunakan jaket dan helm. Jadi saya tidak mengalami luka serius, hanya saja kaki kiri menjadi babak belur karena celana jeans yang saya pakai robek. Sedangkan si Megapro mengalami lecet di bagian headlamp dan lampu sein.

Sekian sharing pengalaman singkat dari saya. Semoga bisa bermanfaat menjadi pelajaran bagi bro-bro sekalian~

image

2 pemikiran pada “Akhirnya Jatuh Juga…

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s