Gang Kancil | Jelajah Jalur Alternatif (JJA) #1

Image

display daerah cibinong dan sekitarnya via google earth

Bagi para bikers yang berdomisili di daerah Bogor dan bekerja di Jakarta via Cibinong biasanya melalui daerah yang ada di gambar di atas. Terus kenapa? Gw mesti bilang wow gitu.  coba perhatikan daerah yang saya lingkari.

Jika melewati rute normal untuk menuju jakarta ataupun bogor. Anda biasanya akan melewati jalan utama yang disimbolkan oleh garis berwarna kuning. Namun rute yang dilalui cenderung mubazir karena cenderung memutar. nggak efektif lah~

nah, coba perhatikan gambar yang ini:

Image

garis putus-putus, rute terpendek, nggak pake muter~

nah, tapi masalahnya, garis putus putus pada gambar di atas bukanlah jalan yang real dan bisa dilewati. terus gimana? gw mesti bilang wow gitu? nah, ternyata ada jalan pintas yang bisa dilalui , jalurnya nggak tepat di garis kuning putus-putus seperti gambar di atas sih, cuma cukup mendekati dan pastinya memperpendek jarak tempuh. cekidot~

Image

nah ini dia!~ gang kancil, solusi rute terpendek~

Nah, bagaimana? secara logika nggak pake muter dan lebih singkat kan? yep.. jalur ini memang sudah cukup populer dikalangan biker yang sering bolak balik Bogor-Jakarta. Dan bagi yang belum tahu ataupun belum pernah lewat Gang Kancil. Coba deh, dijamin bisa motong waktu +- 10 menit. Lumayan kan bisa sampe tujuan lebih cepet (apalagi kalo lagi kebelet) ehehe :b

sekian posting dari saya kali ini, semoga bermanfaat~

 

 

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s