Opera Van Java Bogor

image

Bogor, Sabtu 13 Oktober 2011. “Ciaciaciaciacia~”
Begitulah celoteh seorang warga bogor yang sedang bergelantungan di angkot. Nampaknya kemacetan yang terjadi di sekitar Gor Pajajaran tak membuatnya badmood. Sementara itu ribuan orang mesti berjalan kaki untuk menghindari kemacetan yang terjadi akibat tingginya antuasiasme warga Bogor menyambut Parto dkk. Dan ribuan lainnya mesti sabar terjebak aliran sesat kemacetan di atas tunggangannya. Termasuk saya dan teman saya yang namanya mirip personil Westlife.

Berangkat dari Bojonggede ba’da isya. Sebenarnya kami terhitung nekat untuk kategori penonton kelas newbie. Wajar saja, kami belum mengetahui bagaimana medan dan lautan kendaraan yang mesti dilalui. Dan OVJ dimulai jam 19:45. Berbekal bismillah. Kami pun berangkat.

+- 2km menjelang lokasi, kami sudah disambut oleh maria ozawa kemacetan yang bener2 nampol –” Tercatat butuh waktu 20menit untuk sekedar maju 200meter. Weleh –” akhirnya kami pun memutar arah dan mencoba dari jalan lain. Mulai dari Jalan Pajajaran,  melewati SMA 6, muter ke arah Air Mancur, dsb. Hasilnya?… Sami mawon. Macet kabeh… alias macet semua…

Dan pada pukul 22:30 akhirnya kami touchdown di TKP. Namun rombongan wayang dan penontonnya sudah bubar. Yah… Nggak papa lah. Setidaknya sudah mencoba. Biar nggak tengsin,  kami pun langsung takeoff lagi untuk pulang.

Sekian laporan singkat dari OVJ Road Show Bogor. Kalo ada yang berhasil nonton langsung jangan bikin saya ngiri ya :b

2 pemikiran pada “Opera Van Java Bogor

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s