Jl. Tegar Beriman (Pemda) Kok Sepi???

Sudah jadi rahasia umum bagi masyarakat Cibinong dan sekitarnya bahwa Jl. Tegar Beriman a.k.a Pemda merupakan arena olahraga sekaligus arena jual beli yang selalu tersaji tiap minggu pagi. Namun pagi ini pemandangan Pemda jauh berbeda dari biasanya. Sepiiiiiii… 100% steril dari pedagang yang biasanya memenuhi trotoar dan jalur lambat. Hanya tampak polisi dan satpol pp yang berjaga di ujung jalan dan sesekali wara-wiri mengecek kondisi.

image

Bebas pedagang. Jalanan jadi lancar. Tapi perut jadi lapar, nggak ada yang jualan sih =_=

Ternyata ini biang keroknya:

image

Spanduk bertuliskan: Dilarang Berjualan atau Menaruh Barang Dagangan di Sepanjang Damija (Daerah Milik Jalan) Tegar Beriman

Enak sih, yang mau olahraga jadi lebih leluasa dan jalanan pun lancar jaya. Tapi kasian juga sama yang udah biasa dagang disono… Sabar ya pak…

4 pemikiran pada “Jl. Tegar Beriman (Pemda) Kok Sepi???

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s