JANGAN Menerobos Perlintasan Kereta!

Judul post kali ini bukan sekedar himbauan, tapi larangan!

Dari sekian banyak kasus kecelakaan yang melibatkan sepeda motor. Bisa dikatakan bahwa kasus sepeda motor VS kereta adalah yang paling menyeramkan jika dibandingkan dengan kasus sepeda motor VS kendaraan lain. Gimana enggak coy? Bayangken sepeda motor anda yang beratnya hanya 100an kilogram dihantam oleh berton-ton besi yang bergerak kencang.

Image

from: okezone.com

Pagi ini, dikala ane sedang asyik menyantap nasi uduk + tempe mendoan. Ane mendapat pesan dari seorang kolega yang sedang dalam perjalanan menuju Bogor menggunakan KRL Commuterline. Isi pesannya tak lain tak bukan adalah tentang kecelakaan sepeda motor VS kereta yang baru saja terjadi di pintu perlintasan Pondok Cina 19/4/2013. Sekitar pukul 07:30 WIB.

Image

Kronologis secara detailnya ane kurang tau. Yang jelas motor tersebut remuk setelah dihantam KRL Commuterline…

Image

gambar kiriman dari juragan albrarenov.wordpress.com/

Serem gan… Jangan sampai kejadian serupa menimpa bro-bro sekalian. Sayangilah nyawa anda karena nyawa adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Jangan mempertaruhkan nyawa hanya untuk hal-hal yang tak sebanding nilainya.

Sekian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam konten post kali ini. Semoga menjadi peringatan bagi bro-bro sekalian agar lebih waspada saat berkendara~

22 pemikiran pada “JANGAN Menerobos Perlintasan Kereta!

  1. barusan denger dari calon ipar,dia bilang itu teman satu angkatan di manajemen UI, rencana nya tuh korban malam nya akan berangkat Umroh bareng keluarga, ada 2 kereta yg lewat, dia gak mengira akan ada kereta ke 2 yg lewat, ditambah pakai Headset, jadi Headset juga berbahaya BroSist saat berkendara

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s