Suzuki Balik ke MotoGP dengan Jagoan Baru. Semoga Suksessss

Pemirsa, alhamdulillah jagoan ane di moto3 semasa main game motojipi 2013 akhirnya masuk motojipi juga. Siapa lagi kalo bukan Maverick Vinales…

screencapture dari twitnya vinales

screencapture dari twitnya vinales

Vinales nggak sendirian, beliau ditemani juga sama mahluk cerdik yang masuk pit duluan dan sukses memboyong podium di seri Aragon lalu… Aleix Espargaro~

screencapture twitnya espargaro

screencapture twitnya espargaro

 

Yaa semoga aja suzuki bisa mendulang sukses dengan hadirnya espargaro dan vinales… Meskipun rasanya berat kalo mesti bersaing dengan Honda atau Yamaha. Seenggaknya ada warna baru deh di MotoGP. Biar makin rame :b

Sekian post kali ini, semoga bermanfaattt

replika motornya om alvaro bautista pas masih di suzuki, jepretan kamera hp pas event Jakarta Motorcycle Show 2013

replika motornya om alvaro bautista saat masih di suzuki, jepretan kamera hp pas event Jakarta Motorcycle Show 2013

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s