“Terimakasih Pak!”

Artikel ini di dedikasikan untuk Allah SWT yang telah memberikan pertolongannya kepada ane… Melalui seorang bapak yang bahkan ane nggak mengenalnya. Namun ane merasa sangat tertolong karena beliau telah meneriakan satu kata singkat ini ke ane:

“LAMPU!”

Karena teriakan tersebut ane langsung tersadar dan langsung menyalakan lampu di siang hari. Untunglah ane segera menyalakan lampu. Karena ternyata di beberapa puluh meter di depan ane, di sebuah tikungan, pihak kepolisian tengah menggelar raziaaaaaaaa…. :v timing-nya tepat sekali saudara-saudaraaaa~

ilustrasi | sumber: gosipgarut.com

ilustrasi | sumber: gosipgarut.com

Ketika diberhentikan oleh bapak pulisi, tentu saja ane tidak canggung karena ane merasa tidak melakukan satu kesalahan pun (padahal beberapa detik lalu lampu depan masih mati) :b Setelah diperiksa oleh bapak pulisi ane pun dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan…

Salut banget deh buat bapak yang udah rela teriak-teriak ke ane. Terimakasih Pak! Semoga Allah membalas perbuatan baik anda ^^

3 pemikiran pada ““Terimakasih Pak!”

  1. yang disayangkan cuma takut kena tilangnya, bukan takut karena safety berkendaranya.
    walaupun sbnrnya ga begitu efek sih lampu motor siang2x:mrgreen:

  2. emang kl nyalain dr awal kenapa Om ??? Grand ane aja awet tuh bohlam dan reflektornya walau nyala setiap saat. Begitu juga old vixion, tokcer aja stater elektriknya walau lampu nyala.
    hati lebih nyaman dan tenang, walau didepan ada razia.
    Sekarang Si Om di tegur sama ALLAH SWT lewat si Bapak, tp nga setiap waktu bisa beruntung. lain waktu kl si Om Masi ngeyel, Maka siap-siap aja dapat teguran Lv.2 via Bapak Polisi ….

Silahkan berkomentarrrr~

