Suzuki Skywave 2009

Pemirsa, suatu ketika ane terpaksa meminjam motor seorang kolega untuk mengambil barang yang ketinggalan di rumah. Jadilah ane meminjam sesosok Skywave Night Rider lansiran 2009 untuk balik ke rumah.

IMG_20141117_055740Berhubung agak terburu-buru, si skywave pun ane pacu dengan cepat sejak take off dari rumah kolega dan langsung melibas jalan-jalan perumahan yang banyak polisi tidurnya. Untuk melibas polisi tidur, suspensinya sukses dan bisa dikatakan cukup nyaman. Pengeremannya juga cukup mumpuni. Sementara itu ketika gasnya di puntir untuk berakselerasi… weleh… kok lemot? Si skywave ini bukan tipikal motor yang “buka dikit joss”, gasnya mesti di puntir agak dalam supaya tenaganya keluar. So, ane nilai akselerasi 0-40 km/jam skywave nggak ada gregetnya, desain speedometernya juga nggak ada gregetnya –v

IMG_20141117_055717

Namun semuanya berubah ketika ane memasuki jalan lebar yang memungkinkan untuk mengail kecepatan lebih tinggi, si skywave mulai keliatan gregetnya. Bermain di speed 80 km/jam bahkan lebih nggak susah buat skutik suzuki yang satu ini. Kestabilannya di kecepatan tinggi juga joss dibanding skutik-skutik lain yang cenderung berasa “melayang”. Nggak heran sih kenapa si skywave ini bisa stabil, velgnya berukuran 16 inchi pemirsa.

And finally… si skywave pun berhasil membuat ane touchdown di rumah dalam waktu yang relatif singkat :v terimakasih skywave…

8 pemikiran pada “Suzuki Skywave 2009

Silahkan berkomentarrrr~

