Topspeed Revo 110

Pemirsa yang ganteng dimanapun anda berada. Seperti yang kita ketahui, honda absolute revo atau biasa disebut revo saja merupakan varian bebek entry level yang mempunyai spesifikasi dan fitur “ala kadarnya”. Apalagi  yang ane test adalah revo fit alias varian honda revo dengan harga paling murah, sehingga minim fitur seperti absennya secure key shutter alias pengaman kunci kontak. Tapi kalo bicara ke masalah performa, buat ane rasanya performa revo fit nggak bisa dibilang minim. Akselerasinya cukup bagus untuk ukuran bebek 110cc, sementara topspeednya? Monggo disimak screenshot dibawah ini…

Screenshot_2015-04-12-05-38-30

Datanya valid kecuali data race 0-60 0-100 dan 1/4 nya.

 

Topspeednya tercatat 95 km/jam on gps sedangkan on speedo nyaris mencapai 110 km/jam (estimasi ane sekitar 107-108km/jam). Butuh trek cukup panjang untuk mencapai topspeed segitu. Pastinya berapa meter ane nggak tau, yang jelas diatas 500m. Apa masih bisa lebih? Sepertinya bisa. Terbuka kemungkinan untuk tembus 100-105 km/jam on gps namun butuh trek yang lebih panjang lagi. Sedangkan kalo untuk tembus diatas 105 km/jam on gps ane sih nggak yaqin kecuali di test di jalan menurun atau revonya udah nggak standart lagi :b

wpid-wp-1405530941169.jpg

revo fit 2013, versi karburator. Spek masih full standart.

Sekian post kali ini, semoga bermanfaat…

 

8 pemikiran pada “Topspeed Revo 110

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s