Kata Mereka Setelah Naik New Megapro

R25 feat NMP. Riding bareng nyari sarapan pagi

R25 feat NMP. Riding bareng nyari sarapan pagi

Pemirsa, NMP alias New Megapro adalah motor yang ane jadiken kendaraan operasional. Dipakai sehari-hari kapanpun dan kemanapun. Sedikit – banyak ane sudah tau feel berkendara naik motor batangan yang harganya tergolong murah ini. Bahkan karena sangat tau bagaimana rasa menungganginya ane pun bosan dan enggan untuk me-review motor ini. Toh artikel berbau review NMP sudah pernah ane buat sebelumnya.

review NMP ada di artikel berikut: Pengguna NMP? Sharing Pengalaman Disini!

Maka dari itu pada kesempatan kali ini ane mencoba membuat artikel yang masih agak berbau review tapi dari sudut pandang yang berbeda. Yak, ane mencoba mengambil beberapa tanggapan dari rekan-rekan yang sudah pernah mencoba naik NMP. Berikut ini adalah Kata Mereka Setelah Naik New Megapro:

“Posisi duduknya nyantai, enak.” -Fernando, penunggang Vixion dan CB150R

“Ini motor bapak-bapak banget dah” – Alehandro, penunggang CBR250

“Dari depan desainnya keren, lampu kegedean nggak masalah” – Rekan sekampus, penunggang NMP juga

“Gampang di starter, rpm gampang kecekek, bentuk snalpot aneh” – Pemain saham, penunggang Ninja 250 dan Tiger Revo

“Nyaman naik ginian, gw jadi lebih bisa menikmati jalan” – Mr K, penunggang R25

“Agak susah nikung patah, tapi buat nikung di tikungan panjang tetep anteng” – Anak SMA, penunggang Shogun SP

“Suaranya knalpotnya khas, kalo lewat pasti bisa ditebak” Anak kuliah semester 7, penunggang Scoopy

Yah begitulah beberapa tanggapan dari rekan-rekan setelah menunggangi NMP. Kalo ane sendiri sudah malas untuk memberi tanggapan, wong sehari-hari naiknya NMP kok :b nothing special lah. Yowis, sekalin dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat~

 

7 pemikiran pada “Kata Mereka Setelah Naik New Megapro

Silahkan berkomentarrrr~

