Prediksi Spesifikasi Yamaha MT-15

Pemirsa yang cerdas dan baik hati dimanapun anda berada. Pada post kali ini ane akan menyampaikan secara singkat tentang prediksi pribadi ane terhadap spesifikasi Yamaha MT-15 yang kabarnya sedikit lagi mau ngaspal. Spek MT-15 yang ane prediksi hanyalah spek yang berhubungan dengan dimensi alias ukurannya. Kalo untuk spek yang lain-lain seperti mesin, fitur, dkk biarlah dibahas di blog sebelah sadja. Okelah pemirsa, ini dia prediksi soktau dari ane:

Yamaha MT-15

Wheelbase: sekitar 1310-1390 mm

Diameter upside-down depan: sekitar 43-52 mm

Ukuran ban depan: 90/80 atau 100/80

Ukuran ban belakang: 130/70 atau 140/70

Tinggi jok (seat height): sekitar 730-800 mm

Ground Clearance (jarak terendah ke tanah) : sekitar 139-160 mm

Yah begitulah prediksi soktau dari ane. Mengapa membuat prediksi ini? Karena ane suka dengan bentuk keseluruhan Yamaha MT-15 yang terkesan bantet tapi kekar. Cuma sayangnya plat nomor depan mesti dipasang di jidat eh di headlamp, itu aja yang bikin jelek. Oiya asal muasal prediksi ini berasal dari gambar di blognya om iwb yang ane corat-coret dikit:

yamaha-mt-15-101edit

Sebagai tambahan, ane juga memprediksi ukuran sepatu yang digunakan oleh test-rider Yamaha MT-15, yakni ukuran 43-44… Sekian post kali ini, semoga bermanfaat!~

*kalo prediksi ini ada salah yaa maafkan saja. toh dukun yang lulus pendidikan ilmu hitam dengan cum-laude pun bisa salah ngeramal :b

Silahkan berkomentarrrr~

