Review Helm Cargloss V2GS | Helm Half Face dengan Harga Terjangkau

Pemirsa yang tampan rupawan dimanapun anda berada. Helm merupakan pelindung kepala yang wajib dipakai agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan ataupun kena tilang pak pol, dan pilihan helm untuk dipakai harian ada banyak macamnya. Ane sendiri menjatuhkan pilihan pada helm yang satu ini: Cargloss V2GS.

 

tampak samping

Alasan ane memilih helm ini simpel: harganya murah dan sedang ada diskon di prj :b Helm yang aslinya di banderol 200 ribuan ini harganya didiskon hingga dapat dibeli dengan tiga lembar uang biru, dan tentunya masih dapet kembalian dikit. Harganya yang murah bikin ane nggak ragu untuk memakai helm ini sebagai helm harian yang kerap ditinggal berjam-jam di parkiran.

tampak depan dan belakang

Untuk masalah desain sebenernya ane no comment. Biasa banget, nggak ada yang spesial. Ane hanya menyesuaikan warna helm dengan warna tunggangan harian. Sementara itu untuk masalah kenyamanan yaa lumayan lah. Saat dipakai siang hari pet alias topi alias moncong alias paruhnya cukup melindungi dari terik matahari, dan saat dipakai di malam hari kaca alias visor beningnya lumayan nyaman dan nggak silau. Oiya, helm ini visornya hanya sebiji tanpa fitur double visor.

Ditimbang

Saat ditimbang, helm ini memiliki bobot 1,2 kg kurang dikit. Yaa tergolong kategori normal – agak berat untuk helm half face. Namun masih cukup nyaman dipakai harian. Untuk komparasi bobot antar helm bisa pemirsa baca di artikel review kyt x rocket berikut:

https://daivangelion.wordpress.com/2016/01/06/kyt-x-rocket-helm-fullface-ringan-cocok-dipakai-harian/

Pastikan tali pengikat dagu helm terpasang dengan benar

Mengenai kekurangan, ane hanya merasakan 2 kekurangan dari helm ini: visornya kurang panjang kebawah dan detail finishingnya kurang mantab di beberapa tempat. Visor kurang kebawah mengakibatkan wajah masih lumayan kena angin bin debu. Yaa ini ane maklumi sih, namanya juga half face. Sementara itu untuk kekurangan detail finishing juga ane maklumi, karena harganya murah. Kalo mau yang finishingnya bagus yaa mesti siap merogoh kocek lebih dalam.

Okelah, sekian post kali ini. Semoga bermanfaat~

Iklan

3 pemikiran pada “Review Helm Cargloss V2GS | Helm Half Face dengan Harga Terjangkau

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s