Review Kampas Kopling Satria RU 120 ( 2 tak) di Shogun SP | Akselerasi OK! Tapi…

Pemirsa yang tampan rupawan dimanapun anda berada. Tak terasa sudah 8 tahun Shogun SP -FL125RCMD- menemani aktivitas harian keluarga. Kini tugas utamanya sebagai alat transportasi sudah diambil alih oleh Revo, NMP, dan CBR sempak. Namun sesekali ane masih menggunakan si SP, sekedar manasin mesin atau lari-lari kecil 😶

Ceritanya beberapa bulan yang lalu si SP divonis mesti ganti kampas kopling beserta rumah koplingnya. Weleh… yowis ane ganti rumah koplingnya dengan sparepart ori untuk Shogun SP, dan koplingnya pun diganti dengan sparepart ori, namun ori milik Satria RU alias satria 2 tak. Seperti apa sensasinya???…

Penampakan si SP di waktu muda dulu

Akselerasinya wuenak… motor serasa muda kembali 😶 padahal ini motor sudah 8 tahun dengan odometer nyaris 70ribu km. Untuk adu sprint antar lampu merah melawan motor-motor baru pun jadi lebih oke. Tapi… ada tapinya nih… Saat dipakai macet-macetan. Motor terasa agak loncat-loncat saat kopling dilepas. Nggak halus, dan gejala ini akan makin terasa saat mesin panas. 

Sampai saat ini ane masih membiarkan si SP dengan kondisinya. Karena kalau tangan kirinya sudah terbiasa yaa ane rasa nggak masalah. Okelah sekian post kali ini… semoga bermanfaat~

Iklan

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s