BeAT poop eh pop

TestRide : Beat Pop ESP

Pemirsa yang doyan matic maupun yang nggak doyan matic dimanapun anda berada. Sebenarnya Beat Poop eh Pop ini bukan motor yang baru-baru amat. Brojol sebagai pendamping Beat beberapa waktu silam, motor yang bernama lengkap Honda Beat Pop ESP ini sudah banyak ditemui di jalan. Sepertinya motor ini enak makanya banyak yang beli. Nah, apakah bener motor…

yamaha-mt-15-101edit

Prediksi Spesifikasi Yamaha MT-15

Pemirsa yang cerdas dan baik hati dimanapun anda berada. Pada post kali ini ane akan menyampaikan secara singkat tentang prediksi pribadi ane terhadap spesifikasi Yamaha MT-15 yang kabarnya sedikit lagi mau ngaspal. Spek MT-15 yang ane prediksi hanyalah spek yang berhubungan dengan dimensi alias ukurannya. Kalo untuk spek yang lain-lain seperti mesin, fitur, dkk biarlah…