TVC Suzuki Inazuma 250, Telaaattttt!!!

31 Januari 2013. Mungkin hari ini jagat blogsphere sedang heboh-hebohnya mengicaukan berita seputar lahirnya naked bike baru dari Kawasaki, siape lagi kalo bukan Z250… Tapi di sisi lain, naked bike berkubikasi sama yang sudah lebih dulu meluncur malah semakin jarang terdengar gaungnya, sopo meneh kalo bukan Suzuki Inazuma 250… Semenjak peluncuran hingga sekarang pun ane belum pernah liat ini motor di jalanan. Pernah sih liat sekali, tapi di JMS (Jakarta Motorcycle Show).

2012-11-03 14.55.39

Dan malam ini (31 Januari 2013). Di saat ane tengah bergalau ria bersantai di depan tv, tiba-tiba…#soundeffectdunialain muncullah TVC alias iklan yang belum pernah ane liat sebelumnya…

Iklannya sih nggak panjang seperti video di atas, wong cuma 30 detik. Pas ane nyari di youtube nggak ketemu iklannya yang kaya ane tonton, yaudah ane pasang aja video yang itu –v dan pas ane nyari via google pun hasilnya nihil, yang ketemu malah ginian: http://www.lsf.go.id/film.php?module=sensor&sub=detail&id=161477

Sebenernya iklan ini udah tayang dari kapan sih??? kok ane baru liat ya –” Liatnya pun pas di hari yang sama dengan hari peluncuran Kawasaki Z250. Padahal Inazuma sudah dilaunching sejak bulan Oktober 2012 lalu. Hm… bener-bener telat tjoy…

Okelah, sekian posting dari saya kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan. Salam buat ibu, jangan sampai ketahuan bapak. Semoga bermanfaat~

Bonus:

20 pemikiran pada “TVC Suzuki Inazuma 250, Telaaattttt!!!

  1. mas… aku wis nganggo motor iki.. saiki malah wis lewat 2300km… heheh.. emang asik lik ndelok Z250.. cuma ga semua orang suka ama model ini.. yakin iku!! malah kudune masyarakat seneng, akeh pilihan model.. mo yang pure sport ada, mo yang sport touring ada, mo yang sport naked ada.. tinggal pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial… ya tho?

Silahkan berkomentarrrr~