Head to Head Against CB150R [true story]

CB mulu yang dibahas, padahal punya juga nggak, diundang testride pun nggak. Tapi biarin lah, mudah-mudahan nanti bisa nabung buat beli yang lebih maknjoes dari CB. #amin

Malem minggu kemaren ane kedatengan tamu yang tak asing. Seorang teman yang baru saja pulang dari dollywood Surabaya. Beliau dan motornya pernah mengalahkan nmp ane dalam artikel ini.

Image

Singkat cerita, ane dan beliau mengobrol cukup lama. Obrolan yang tadinya berkutat perihal dunia bokep kehidupan sehari-hari perlahan mengerucut menjadi obrolan seputar motor. Dan ketika ane berbicara seputar si teralis alias CB150R, beliau langsung mengeluarkan pernyataan yang membuat ane iri…

“gw udah pernah lawan cb coy, asli kenceng akselerasinya

Dan obrolan berlanjut, lalu beliau pun membuka mulut, kisahnya kira-kira seperti ini:

“Waktu itu gw berhenti di lampu merah cuk. Tiba-tiba disamping gw ada itu motor. Gw kirain apaan, ternyata cb150r cuk. Nah, begitu lampu ijo, gw langsung tancap duluan. eh tiba-tiba itu motor nyalip gw, akselerasinya kenceng j*ncuk! Gw nggak bisa ngimbangin dah, sampe masuk gigi 5 baru gw bisa ngedeket sedikit, eh treknya keburu abis. Itu treknya kira-kira 600 meter cuk”

Ane nggak terlalu heran, wong yang dilawan itu kan motor baru, dohc,6 speed, merk cap sayap. Sedangkan motor temen ane cuma sohc, 5 speed, merknya banyak yang menghujat pula, biarpun cc-nya lebih gede.

Obrolan pun berlanjut dengan satu pertanyaan konyol dari ane…

“kalo dibanding nmp, kencengan mane coy?”

Dan dengan polosnya beliau pun menjawab…

yaaaaa jauuuuuhhh cuk, ahahahaha…”

Lalu seketika itu pula ane meratapi nasib NMP, oh malangnya nasib motor SOHC 5 speed masih karbu pula. Larinya kalah jauh dibanding CB, sabar… sabar… :b

Image

Okelah, sekian posting dari saya kali ini. Mohon maaf bila ada kesalahan. Salam buat ibu, jangan sampai ketahuan bapak. Semoga bermanfaat~

About these ads

38 thoughts on “Head to Head Against CB150R [true story]

  1. heheheh, sama broo, ane juga ada NMP 2011, ga usah ngiri lhaa, NPM kan bukan motor untuk ngebut, NMP tuh enak buat santai n buat pacaran, hehehehehe

  2. nmp kenceng juga mas bro pernah tiger 2007 saya pada kecepatan 90 disalip nmp dengan nyantainya. ya mungkn msin tiger saya dah tua secara pemakaina karena udah balik 0 dan udah lebih dari 2 000000an km lagi. mungkinkah harus turn mesin?

    • ane juga pernah lawan tiger, nmp menang akselerasi doang, topspeednya kalah sama macan –”
      walah –” mungkin mas, motor ane belum ada yang sampe km segitu soalnya

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s