Jejepe. Jalan Jalan Pagi~

Sebuah post iseng dikala bosan menunggu kereta untuk sampai tujuan. Hukumnya pun sunnah untuk dibaca. Kalopun pemirsa sekalian berkenan untuk membaca, saya mengucapken matur nuwun, semoga tambah ganteng…

image

Kali ini ane akan mengajak pemirsa sekalian untuk bertualang ke dalam dinginnya kabut pagi. Tau kabut kan? Itu lho, nama pelawak yang cincinnya banyak. Tessy kabut #halah

Poto-poto di post ini ane ambil ketika ane iseng melaksanaken Jejepe alias Jalan-Jalan Pagi. Jalan-jalannya bukan di sembarang tempat, yaa mungkin sembarang sih. Tapi sudehlah ye, ane jejepe ke area pertanian a.k.a sawah di tanah kelahiran Babeh ane, Kebumen, city of walet bird~

image

Satu yang menarik dari jejepe ini, kabutnye bro. Kabutnye… Tebel coy. Mirip kaya pengasapan yang dilakuken puskesmas setempat untuk menjagal nyamuk DBD…

image

Tapi kabut perlahan mulai menghilang saat bola lala muncul di ufuk sebelah timur. Kalo muncul di sebelah barat maka tamatlah riwayat dunia ini. Momen matahari terbit pun ane abadiken sedikit dalam jepretan poto berikut…

image


Sedikit tips buat yang doyan poto tapi masih burem banget dengan dunia fotografi sama seperti nyang nulis post ini. Untuk menghasilken efek “matahari jadi gede” caranya gampang. Cukup mundur beberapa meter dari objek lalu zoom in kamera ente. Niscaya matahari yang di poto biasa terlihat seperti ini…

image

Akan terlihat seperti ini…

image

Okelah, sekian post kali ini. Selamat libur agustusannnn~

6 pemikiran pada “Jejepe. Jalan Jalan Pagi~

Silahkan berkomentarrrr~