TestRide! CBR 150 R Thailand +video

Pemirsa, singkat aja nih. Sebenernya testride ini udah lamaaa banget, mungkin udah 3 tahun yang lalu — yaa tapi ane baru inget lagi sekarang karena nemu videonya di akun fb temen :b yowis… monggo diliat… (ada adegan balapan lawan kreta kaya di iklan satria :v)

Kesan yang ane dan temen ane dapet setelah menunggangi CBR 150 R Thailand versi Red White Blue ini adalah…

1. Tenaga di rpm awal cenderung loyo, sampai rpm 6000 tenaganya belum kerasa.

2. Akselerasi kalo dari berhenti terasa lemot, stop n go di perkotaan mesti pinter gantung rpm.

3. Urusan topspeed tampaknya menjanjikan, gigi 4 nya aja sempet ane tembusin ke 120-an km/jam di flyover tanjungbarat.

4. Vibrasi mesinnya alus pake banget, nmp kalah jauh deh :v

5. Finishing body dkk bagus, dan ketika di kemudian hari kita bandingin sama CBR 150 R lokal (K45). Masih bagusan finishing cbr thailand dibanding K45.

6. Posisi riding nggak nunduk-nunduk amat. Masih nyaman meski nggak serileks naik nmp.

7. Lampu ala Celana Dalam Bersinar nggak masalah, seenggaknya masih lebih enak dipandang dibanding kepala reog ponorogonya nmp :v

Okelah pemirsa, sekian dulu post kali ini. Mohon maaf kalo ada kekurangan. Semoga bermanfaat~

 

baca juga testride kakaknya yang 250 cc di artikel Testride CBR 250 ABS

 

 

9 pemikiran pada “TestRide! CBR 150 R Thailand +video

  1. suara mirip supercharger itu apanya yak .. pernah nyoba . aksel pas hi rpm bunyi ngeeeng mirip supercharger lagi ngisep😀 . penting NMP akselerasinya jos … kabur

Silahkan berkomentarrrr~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s