Test Topspeed New Shogun | FD 110

Pemirsa, langsung aja nih. Kali ini ane akan membahas tentang topspeed shogun 110.  Shogun 110 lansiran 2003 yang ane gunakan untuk test topspeed kali ini adalah milik om ane. Saat masih yahud dulu motor ini sering diajak lari, baik sama ane maupun om ane :b Sekarang karena om ane udah punya istri muda (vega zr). Si shogun jadi jarang banget diurus, dan jadinya nggak yahud seperti dulu lagi.

kondisinya saat di test, sudah nggak se-yahud saat dulu sering ane siksa :v

kondisinya saat di test, udah nggak se-yahud saat dulu sering ane siksa :v

Meskipun udah nggak yahud, ane tetap berkeyakinan bahwa si shogun ini tetap mampu berlari. Ane pun kemudian menunggangi shogun 110 ini ke tempat yang memungkinkan. Dan hasilnya adalah…

speedometernya mati, jadi ane pake aplikasi ini buat ngukur topspeednya

speedometernya mati, jadi ane pake aplikasi ini buat ngukur topspeednya

Cuma 88 km/jam? Pelan dong? Nggak pelan pemirsa. Ane rasa treknya kurang panjang aja. Di trek yang sama torehan topspeed shogun SP ane pun nggak jauh beda kok. Cekidot…

SC20120420-202918

katanya treknya sama, jarak di odometernya kok beda? pas ngetest si sp, ane sekalian muter nyari martabak :b

Melihat hasil topspeed-nya yang beda tipis dengan shogun sp, yang ane bisa katakan adalah… Bagi para penunggang motor dengan kubikasi 110-125 cc. Waspadalah jika ketemu shogun 110 di trek lurus :b waspadalah… waspadalah…

 

11 pemikiran pada “Test Topspeed New Shogun | FD 110

  1. Jarak berapa meteran lek ? 500 meteran nmp bisa kena puncak speed . Mah kurang kayake 😀 . Cepet top speed tp cuman 110 . Short gearing … di remajain shogun makin yahud 😀 .

Silahkan berkomentarrrr~