Suzuki Bravo RC 100 | Ini motor lho… Bukan mesin fogging :b

Hm… Aaaa… Mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan judul postingan saya yang kali ini. Bukan tanpa alasan, karena jujur saja di rumah saya terparkir satu unit Suzuki Bravo RC100 keluaran tahun 1996, yang kalo lagi kambuh… Asapnya bukan main~ :b
Yoks~ langsung ke pembahasannya. Kayanya sih belum banyak yang ngupas tentang motor lawas yang satu ini. Karena kalo bicara soal motor bebek era 90an, kebanyakan orang awam hanya tau Astrea dan keluarganya. Maka dari itu saya rasa perlu membahas si Bravo. Biar lebih tenar di dunia permotoran :b

Dibekali engine 2tak 100cc dengan teknologi jet cooled membuat Bravo termasuk motor yang berforma handal di zamannya. Dalam kondisi standar si Bravo pernah digeber hingga lebih daro 90km/h (dulu). Namun seiring bertambahnya usia, kini si Bravo nggak bisa lari kenceng lagi… 70km/h saja udah empot2an…

image

motor tua tapi ada lampu senjanya lho~

Soal body jangan disamakan dengan motor2 anyar~ garis lekuk body Bravo masih sangat sederhana. Nggak aerodinamis lah :b tapi justru di situlah letak nilai klasiknya~

image

jok. rata dari sononya coy~

image

Ada lampu senjanya lho~

image

panel instrumen, angka speedometer cuma sampe 120km/h

image

jangan harap helm in :b tapi tankinya muat 5liter bensin~

Hm… Aaa…demikian postingan saya kali ini. Mohon maaf kalo ada salah~

21 pemikiran pada “Suzuki Bravo RC 100 | Ini motor lho… Bukan mesin fogging :b

  1. motor ayah dulu,asyik lihat asapnya yang banyak kalau lagi manasi,masih sd jadinya belum bisa naik motor

  2. mau nanya nich,, kalo lampu indikator gigi, 1234,, punya ane yg idup cuma netral sama 1 ,4 doang,, 2,sma 3 nya mati,, karna emang bohlam nya gk ada, ane dpt lampunya, tpi masang nysa gmna ya? trmks gan jawabannya,
    salam rc 100 tetap ngacirrrrr

Silahkan berkomentarrrr~